Selasa, 07 Juni 2011

perbedaan cewex seksi dan manis

Jika sebelumnya kita hanya mengenal ada 2 tipe cewek cantik dan cewek jelek, kini ada 2 tipe wanita lain yang tengah banyak dibicarakan yang sering menjadi pusat perhatian dan banyak dibicarakan serta banyak diidamkan oleh kaum adam. Hal ini menyebabkan banyak kaum perempuan Indonesia mulai merubah penampilannya untuk menjadi salah satu tipe wanita tadi, yaitu cewek seksi dan cewek manis. Antara cewek seksi dan cewek manis tentunya memiliki perbedaan yang sangat signifikan dalam pencitraan diri seseorang.

Berikut merupakan beberapa perbedaan antara cewek seksi dan cewek manis:

Pakaian Yang Digunakan

  • Cewek Seksi : Cewek seksi senang menggunakan pakaian yang dapat menonjolkan kelebihan postur tubuhnya, contohnya senang menggunakan celana hot pant, rok mini atau pakaian yang memperlihatkan belahan dada.
  • Cewek Manis : Cewek kategori manis biasanya menggunakan pakaian yang sopan atau model feminim, contohnya baju terusan berlengan, celana panjang, potongan leher berada di atas belahan dada, dan sebagainya.
Daya Pikat
  • Cewek Seksi : Cewek yang seksi menarik perhatian dari postur tubuh proposional yang sangat mempesona. Biasanya cewek tipe ini mudah bergaul dengan lawan jenis.
  • Cewek Manis : Cewek manis memiliki daya pikat yang cukup tinggi dari paras wajah yang mempesona, dan sikapnya. Cewek yang dikategorikan tipe manis, cenderung bersikap sopan, feminim, dan murah senyum.
Tempat Kencan
  • Cewek Seksi : Cewek seksi senang berkencan di tempat ramai yang mempunyai peluang untuk menarik perhatian, seperti mall, bar, diskotik atau night club yang selalu hingar bingar.
  • Cewek Manis : Tipe cewek manis lebih menyukai tempat berkencan yang nyaman, tidak terlalu ramai atau gaduh serta dalam lingkungan sehat, seperti cafe yang bernuansa romantis, restoran, perpustakaan, dan lain sebagainya.
 
;