Rabu, 08 Juni 2011

membuat hidup lebih indah


Pernahkah anda berfikir untuk membuat hidup yang anda miliki menjadi lebih indah. Saya yakin pasti semua memiliki keinginan itu. Namun apakah mudah membuat hidup yang kita miliki ini jadi indah?? Saya rasa sangat sulit. Saya perah mengalaminya di tengah kesibukan yang merajalela saya merasa hidup ini hampa.. itu² aja!!
Namun saya menemukan betapa indahnya hidup itu ketika kemaren ne sempat terkapar tak berdaya. Saat itu saya sadar betapa hidup itu indah. Saat mo jatuh yang terbayang di pikiran ini masih sempatkah saya melaksanakan sholat subuh hari ini.. masih sempatkah saya meminta maaf kepada kedua orang tua saya!! Semua hal terburuk merasuki otak ini..hingga akhirnya g’ sadar lagi
Setelah tersadar saya baru mengerti mungkin Allah menyapa saya untuk lebih dekat lagi dengannya!! Lebih peka lagi terhadap sesama.. lebih banyak lagi bersyukur.  Terkadang saya melupakan nikmat setiap helaan nafas yang tiada henti setiap detik. Ya hal hal kecil lainnya yang sering saya abaikan.. dengan kejadian itu saya baru mengerti betapa berharganya hal kecil itu..
Dan bila kita ingin membuat hidup ini lebih indah mulailah dengan banyak banyak bersyukur. Dengan mensyukuri apa yang telah kita peroleh insyaallah hati akan terasa lebih nyaman dan rasanya kita sangat dekat dengan sang pencipta.
 
;