Sabtu, 04 Juni 2011

cara menghilangkan blacklist smadav 8.5.1 dan key pro


Cara menghilangkan blacklist smadav pro 8.5.1, untuk semua rekan-rekan terutama yang cinta produk Antivirus buatan asli anak Indonesia yaitu SMADAV, berikut saya coba membahas bagaimana cara menghilangkan blacklist bagi teman-teman yang sebelumnya sudah menggunakan Smadav pro 8.5 dengan key yang diperoleh bukan dari situs resminya atau bukan hak teman-teman he..he..he (sama juga dengan saya). Baca Caranya dibawah ….


Tanggal 17 mei 2011 Smadav telah mengupdate versi terbarunya yaitu Smadav Rev.8.5.1 dengan lumayan banyak perubahan serta fitur-fitur terbarunya, tetapi tampilan interface masih tetap sama. Smadav 8.5.1 : Smadav-Updater, Fitur update, database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : “Forgot Password”
Berikut cara menghilangkan blacklist smadav pro 8.5.1:
  • Uninstall Smadav versi sebelumnya yang sudah terpasang di komputer teman-teman, lalu hapus semua folder beserta isinya dimana smadav versi sebelumnya di install (pastikan semua folder dan isi dari smadav sebelumnya dihapus semua, ini penting
  • lalu teman-teman download smadav 8.5.1,,, teman bisa download di www.smadav.net
  • Install smadav di folder baru. Tampilan Smadav berwarna hitam (blacklist) Masuk ke setting Smadav 8.5
  • Masukkan nama : anti-bajakan dan kosongkan key jangan lupa hilangkan semua tanda centang pada pengaturan. Lalu klik Register (pastikan muncul jendela bertulis “Berhasil menghilangkan tanda bajakan”)
  • Masukkan Key Smadav Pro 8.5.1 ==> klik Register
  • dan ini key smadav pro 8.5.1
nama   : ShaL93



 key    : 995799547496

Sekarang, Anda telah lepas dari Blacklist Smadav, dan memiliki Smadav 8.5.1 pro yang bebas blacklist.
Sekian artikel ini, semoga Memberi Manfaat bagi teman-teman semua. Terima Kasih telah berkunjung.
alhamdulillah cara ini berhasil di pc saya,,, ingat setelah menghilangkan blacklist langsung lakukan registrasi,, karna kemungkinan besar,,, smadav kembali ke blacklist lagi,,,,
 
;